cara pengatasi komputer yang lemot

Diposting oleh my world my heaven on Sabtu, 06 Agustus 2011

* Jalankan pemeriksaan anti-virus, itu sangat mudah untuk menangkap virus komputer saat ini, terutama jika Anda adalah pengguna internet biasa. Ada banyak virus yang memiliki spesialisasi membuat komputer mendapatkan lebih lambat ... jadi jika Anda ingin mencari tahu mengapa komputer Anda jadi lambat, tindakan pertama Anda harus melakukan virus scan hanya untuk memastikan.
* Hapus program yang tidak berguna, itu sangat umum bagi orang untuk menginstal program acak pada kehendak, dan kemudian tidak pernah lagi menggunakannya. Nah, kadang-kadang yang hanya akan membuat komputer Anda mendapatkan berantakan cepat, dan itu sesuatu yang Anda dapat dengan mudah bisa dihindari! Cobalah un-instalasi program-program Anda tidak pernah menggunakan, dan Anda mungkin hanya melihat perbedaan besar dalam kinerja komputer Anda.
* Format hard drive anda dan menginstal sistem operasi, ini adalah cara untuk membuat komputer Anda bisa lebih cepat.
*Cobalah menggunakan registry cleaner: jika Anda pengguna pemula, ini mungkin solusi yang paling sederhana dan paling luas efisien. A registry cleaner adalah bagian dari perangkat lunak yang memindai komputer Anda dan mencari file yang tidak berguna dan kekacauan yang tidak perlu. Dengan membersihkan registry (yang adalah database komputer internal) Anda dapat mengatur untuk memperbaiki komputer yang lambat Anda berjalan dalam waktu singkat,dan lebih baik ... tanpa mengganggu dengan file dan dokumen.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar